October 19, 2008

hehehehe...misi dl niy,ane mo numpang corat coret..

Samlekom...
Akhirnya gue bisa ke Aceh jg (masih 2 hari lagi siy)..heheh..sebelum itu,*minya doanya ye biar selamet mpe tujuan and balik lagi kesini.Serem jg siy sebenarnya dapat tugas kantor kesono,soalnya pada tau kan gimana Aceh.Tp *alhamdulillh jg bisa kesono,ane bakal *kwtmu ma yoopoo ane..Uwwhh...bisa kangen kangenan dl deh (*muda2an tugas kantor ga jadi *terbaikan karena kangen2an ma yoopoo ).Tapi kyknya ga banyak waktu deh buat barengan cos gw harus keliling aceh.Mulai dr banda -> Jantho -> lhoksukon -> kuala simpang.Hmmppff..Demi kerjaan,apapun itu harus dilakukan.Kalo ga, yaaaah....ga dapat tunjangan .
ya suwdah kalo gtu..Sekian dl mamang ngetiknya yee...*Gai nangka dah mulai ngedance di perut minta amunisi.
A.Pasal 1 To be Continued ...

Daftar kata yang salah diketik cos males *backsapcenya
*Minya = Minta

*alhamdulillh = alhamdullillah
*kwtmu = Ketemu (tdnya siy mikirnya salah ketik,tp kalo diliat dan dibaca kyk tulisan anak Gaoool getooh ..yee gaaa?)
*muda2an = Mudah2an
*terbaikan = terabaikan
*Gai nangka = Cacing Nangka (Gai itu sendiri bukan salah ketik tp arti dari Cacing)
*backsapcenya = Artiin s endiri dah

back To A.Pasal 1

No comments: